Winarti Terima Vaksin Sinovac Secara Simbolis

TULANGBAWANG, DL – Bupati Tulangbawang Dr.( Cand ) Hj.Winarti, SE.,MH Terima Secara Simbolis Vaksin Sinovac/Covid19 Dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Di Dinas kesehatan kabupaten Tulangbawang, Senin 25 Januari 2021.

Saat menerima vaksin sinavac Winarti di dampingi oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah kabupaten Tulangbawang, Dinas Kesehatan provinsi lampung, pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang.

Menurut Winarti, vaksin ini akan segera digunakan untuk Forkompinda dan tenaga medis. “besok insyaallah akan kita suntikkan pertama untuk 10 orang khususnya Forkompimda dan selanjutnya penyuntikan untuk tenaga medis,”ungkap dia.

saya minta tolong untuk semuanya untuk mendukung daripada program pemerintah yang sudah berjalan,vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya.

melawan virus hanya tetap berdoa dan menjaga stamina yang baik,karna vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga,Selalu tetap jaga hidup sehat.

untuk pembagian nya,segera kita akan membentuk tim untuk meluncurkan keseluruh kecamatan.

Rincian vaksin yang diterima pemerintah kabupaten Tulangbawang : Serum ADS (3480), Safety Box (50), Alkohol (3500 btl), Vaksin (3480).(Sandra)