Wagub Bersama OPD Bahas Rencana Penanganan Masyarakat Dampak Covid-19

BANDARLAMPUNG, DL – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membahas rencana penanganan masyarakat yang terdampak Covid-19, di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Senin (27/4/2020).

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr. dr. Reihana, yang hadir pada rapat tersebut, Wagub Nunik minta bantuan apa yang bisa diberikan Pemerintah Provinsi Lampung kepada masyarakat secara gratis.

“Seperti bersama Bappeda, kita membahas bantuan salah satunya masker agar bisa langsung diberikan kepada masyarakat melalui Dinas Sosial nantinya,” ujar Reihana.

Reihana menyebutkan, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung sendiri juga telah melakukan upaya untuk memberikan bantuan kepada Rumah Sakit, Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dan Puskesmas.

Di samping itu, Pemerintah Provinsi Lampung juga telah melakukan berbagai langkah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat seperti menyiapkan dapur umum di Lapangan Korem 043/Gatam Enggal Bandarlampung untuk memberikan makanan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. (rls/fik)