Surya Paloh Resmi Lantik Pengurus DPW NasDem Periode 2022-2024

BANDARLAMPUNG, DL- Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Lampung Periode 2022-2024 di Hotel Novotel, Bandar Lampung, pada Sabtu (26/3/2022).
Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Nomor 45-KPTS/DPP-Nasdem/I/2022 tertanggal 31 Januari 2022 dan Surat Keputusan Nomor 45A-KPTS/DPP-Nasdem/I/2022.
Dalam sambutannya, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Herman HN mengatakan, bahwa seluruh kader harus bergerak untuk kepentingan rakyat.
“Kita harus melayani rakyat, dekat dengan rakyat, urusan politik yang lain nanti dulu, utamakan kepentingan rakyat,” katanya, saat memberi sambutan, pada Sabtu (26/3/2022).
Dia mengajak seluruh jajaran Nasdem di Provinsi Lampung untuk bersatu dalam membantu rakyat
“Saya sampaikan untuk semua kader, kita semua harus bersatu, rakyat itulah yg membuat negara ini besar,” tegasnya.
Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Surya Paloh berpesan kepada Partai Nasdem di Provinsi Lampung agar bisa meneruskan gerakan perubahan.
“Saya harapkan kepada DPW Partai Nasdem bisa membawa perubahan, kita teruskan untuk selanjutnya memberikan sesuatu yg berarti bagi masyarakat di lampung,” pungkasnya.(SY)