Sahabat Peduli Bagi Makanan ke Warga

BANDARLAMPUNG, DL– PT. Asia Makmur bersama Artha Graha Peduli (Sahabat Peduli) menggelar ‘Jumat Berbagi’ di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung bagi warga dan pengendara yang melintas.
Salah seorang sahabat peduli, Budi Setiawan mengatakan, kegiatan akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat dengan menyediakan ratusan makanan dan minuman.
“Jadi buat warga-warga yang tinggal sekitar sini juga sopir angkot, driver ojek online, ya semua yang mau dan membutuhkan bisa mampir,” ujar Budi, Jumat (24-12-2021).
Budi menuturkan, kegiatan berbagi dilaksanakan sejak pukul 10.00 WIB hingga selesai. Dia berharap dengan adanya berbagi makanan dan minuman ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar.
“Hari ini ada 300 porsi yang dibagikan, karena antusiasnya bagus jadi minggu depan ditambah porsinya. Semoga menjadi berkah untuk semua,” kata dia.
Budi juga mempersilakan bagi dermawan-dermawan lainnya  jika ada yang ingin bergabung, maka akan disediakan tempat di lokasi berbagi.
“Semoga kedepannya banyak teman-teman yang ikut berbagi, jadi lebih banyak juga warga yang bisa mendapatkan makan dan minuman gratisnya,” tutur Budi.
Sementara salah seorang sopir angkutan umum yang menerima bantuan, Rohadi mengaku terbantu dengan kegiatan itu. Ia mengatakan dapat berhemat, karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk makan siangnya.
“Alhamdulillah, jadi setiap Jumat bisa kesini dan bawa makanan gratis. Semoga berkah untuk semua,” ungkapnya. (Ca)