Ribuan Warga Padati Jalan Keluarga Sehat yang Digelar Polda Banten

SERANG, DL – Bersama Ribuan warga Serang Provinsi Banten, Ketua Bhayangkari Daerah Banten melepas Gerak Jalan keluarga sehat, kegiatan tersebut dalam Rangka memperingati hari ibu ke-91.

Gerak Jalan Keluarga Sehat yang menempuh jarak sekira 2,1 Km tersebut Start dari alun – alun Barat Kota – Arah Pisang Mas – Simpang Tiga Kemuning – Belok Kanan arah jl Ki mas jong dan Finish masuk ke alun – alun Barat, Sabtu (7/12/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir didampingi Pejabat Utama Polda Banten,Danrem 064/ MY, dan Grup 1 Kopassus, Ibu Gubernur Provinsi Banten, Ketua Koni Provinsi Banten, Danyon 320 Badak Putih, Para Kapolres/ta jajaran Polda Banten, Para Ketua Bhayangkari Cabang, Ketua Persit, Ketua Jalasenatri, ketua Dharma Pertiwi dan Personil TNI, Polri serta masyarakat kota Serang.

Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Niken Tomsi Tohir pada sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan indonesia, tekad dan perjuangan kaum perempuan untuk mewujudkan kemerdekaan dilandasi oleh cita-cita dan semangat persatuan dan kesatuan.

Olahraga Gerak Jalan Sehat keluarga ini juga dimeriahkan dengan senam Sajojo bersama dilanjutkan Goyang Maumere, Poco-Poco dan Juga Pembagian DoorPrize, Peserta sangat Antusias mengikuti rangkaian acara yang dikemas dengan sangat baik sehingga peserta sangat menikmati yang diselingi juga dengan Hiburan. (S71)