Rekom PDIP di Pesibar Berlabuh ke Pieter-Fahrurrazi

BANDARLAMPUNG, DL – Beredar surat yang isinya soal rekomendasi PDIP terhadap bakal calon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat (Pesibar) dan Lampung Tengah, di WhatsApp grup wartawan.

Didalam surat itu ada beberapa rekomendasi dari berbagai Wilayah di Indonesia, salah satunya Provinsi Lampung, baru dua daerah di gelombang kedua rekom PDIP ini.

Saat dimintai tanggapannya, Bakal calon bupati Pesisir Barat Pieter yang tak lain adalah kakak ketua DPD PDIP Lampung Sudin. Membenarkannya. Pieter mengaku sedang dalam perjalanan untuk menuju ke Jakarta.

“Ya benar, Tapi saya belum tahu arahannya seperti apa. Untuk partai koalisi, kita sudah mencukupi (maju di Pesibar,red),” ungkap Pieter yang merupakan ketua¬† DPC PDIP Pesisir Barat, singkat.

Sementara itu, Fahrurrazi, SP, MM diketahui pensiunan ASN di Pemprov Lampung. Terakhir jabatan dia Irban Wilayah III. Hingga berita ini diterbitkan daulatlampung.com belum berhasil dikonfirmasi.

Terpisah saat ditanyakan soal beredarnya nama-nama dalam rekomendasi PDIP itu, Ketua DPD PDIP Lampung Sudin saat dikonfirmasi via ponselnya belum mengangkat. Begitu pun pesan WhatsApp yang dikirimkan belum berhasil dijawab.(Fik)