PT. Mina Fajar Abadi Berikan Bingkisan Lebaran Pada Warga Masyarakat Maja Kalianda Lamsel

Kalianda – DAULATLAMPUNG.COM Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H dan Sebagai bentuk perhatian antar sesama, sedikitnya 300 kepala keluarga (KK) dari dusun I dan dusun II Desa Maja kecamatan kalianda kabupaten lampung selatan. Balai Besar SNVT PJSA Mesuji Sekampung Kegiatan Sungai dan Pantai I bersama PT. Mina Fajar Abadi, memberikan paket bingkisan lebaran kepada masyarakat maja di lokasi pekerjaan yang saat ini sedang di bangun proyek Breakwater(penahan ombak) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Adapun warga penerima adalah yang betul betul berhak seperti pakir miskin,janda tua (jompo) dan yatim piatu,.

Secara simbolis penyerahan paket bingkisan tersebut diberikan secara langsung oleh Rimlan Arian perwakilan dari PT. MINA FAJAR ABADI,Sabtu (8/5/2021)

Dikatakan Rimlan, saat dijumpai di lokasi Pekerjaan Pembangunan Pengaman Pantai Desa Maja, selain sebagai wujud perhatian, pemberian bingkisan lebaran, itu juga sebagai ungkapan apresiasi dan bentuk ucapan terima kasih atas kinerja seluruh pekerja yang umumnya dari desa setempat, serta kerjasama yang telah terjalin dengan baik yang berkesinambungan dari awal hingga saat ini, mulai dari aparat desa, kelompok masyarakat (pokmas) dan juga seluruh warga desa Maja tentunya.

“Terima kasih kepada semua yang telah terlibat untuk membantu dan juga mendukung kegiatan Pembangunan Pengaman Pantai Desa Maja yang saat ini tengah berjalan, khususnya bagi seluruh warga desa Maja, semoga suasana kekeluargaan yang kondusif ini dapat menjadi nilai positif untuk penyelesaian Pembangunan Pengaman Pantai yang berada di Desa Maja ini, ucap Rimlan.

Rimlan pun berharap kepada para pekerja yang tergabung dalam pokmas, agar dapat terus bersemangat dan berkontribusi dalam bekerja sama dengan management PT.Mina Fajar Abadi.

“Semoga hubungan kerjasama ini dapat terus terjaga bahkan semakin kompak, khususnya untuk seluruh warga desa Maja yang mendukung penuh program pembangunan ini dari pemerintah pusat melalui Balai Besar SNVT PJSA Mesuji JM Provinsi Lampung,” pungkasnya.(rhp/Hrn)