PT. Mina Fajar Abadi Ber Qurban 1 Ekor Sapi Untuk Masyarakat Desa Way Muli Kec.Rajabasa Lam-sel

Lampung Selatan – (DAULATLAMPUNG.COM) – Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, PT. Mina Fajar Abadi (MFA) berkurban satu ekor sapi untuk masyarakat di Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (12/7/2022).

Hewan kurban dari perusahaan ini menjadi komitmen dan bentuk kepedulian Perusahaan  terhadap warga Way Muli yang saat ini menjadi wilayah kerja perusahaan.

“Hewan kurban ini kita serahkan kepihak desa untuk mengelolanya,
Selain ibadah  ini juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat  daerah kerja kita,” ujar salah satu pihak perusahaan PT. MFA.

Ia berharap penyaluran sapi kurban yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama warga yang kurang mampu.

“Idul adha ini memang jadi momen untuk berbagi kepada masayarakat,” ucapnya

Dirinya juga berharap kepada warga masyarakat agar mendo’akan kami (PT. MFA) dapat lancar dan sukses dalam mengerjakan proyek pembangunan pengaman pantai kalianda (Pantai Muli) yang ada di Desa Way Muli ini.

“Tak bosan kami juga selalu minta dukungan, suport dan do’a dari masyarakat dalam pengerjaan pengaman pantai ini,” pintanya.

Sementara Suryana Kepala Desa Way Muli menyampaikan, bahwa hewan kurban dari perusahaan PT. MFA ini akan didistribusikan kepada 80 warga.

“Penyalurannya kita pakai kupon jumlanya 80 kupon, dusun di way muli ini ada 4 jadi masing masing dusun menerima sebanyak 20 kupon,” ucapnya

Ia mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan PT. MFA yang telah menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat.

“Selaku kepala desa mewakili masyarakat saya ucapkan terima kasih,” kata Suryana

Dirinya berharap ke depan PT. MFA terus eksis dan berjaya serta memberikan dampak positif bagi masyarakat. (Rizki/Hrmn)