Polresta Bandarlampung Terus Memproses Perkara Penipuan yang Dialami F Terhadap Terlapor Achmad Munawar

BANDARLAMPUNG, DL – Polresta Bandarlampung terus mendalami pemeriksaan soal kasus penipuan yang dialami korban F terhadap terlapor Achmad Munawar oknum PNS Pemprov Lampung.

Hal itu dapat dilihat dari keterangan hasil pemeriksaan korban F oleh pihak penyidik Polresta Bandarlampung baru-baru ini.

“Ya sudah diperiksa sebagai saksi pelapor dalam perkara penipuan ini. Karena saya yang mengalami kejadian penipuan oleh terlapor Achmad Munawar,” kata F, Selasa (15/9/2020).

F meminta agar penyidik dapat pro aktif untuk terus menelusuri perkara ini sehingga terlapor dapat diperiksa terkait perkara penipuan terhadap dirinya.

BACA JUGA : F Mengalami Penipuan Rp.130 Juta Oleh Oknum PNS Pemprov Lampung

“Selain saya, juga pihak penyidik sudah memeriksa saksi yang menguatkan pelapor. Infonya Minggu depan pihak penyidik mau memeriksa terlapor,” ungkap F.

F mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, karena perkara penipuan yang dialami F terus didalami.

“Terima kasih kepada penyidik Polresta Bandarlampung karena sudah melanjutkan pemeriksaan tersebut. Agar saya sebagai korban dapat merasakan keadilan secara hukum. Dan saya juga mengucapkan terima kasih karena info terbarunya bahwa Kepolisian akan segera memeriksa saksi yang mendukung keterangan korban, sebagai pelapor dan dalam waktu dekat akan segera melayangkan panggilan pemeriksaan terlapor saudara Achmad Munawar,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya meminta kepada media ini, agar menanyakan kepada Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana.

“Koordinasi Kasat Reskrim,” ujarnya singkat via WhatsAppnya. (fik)