Polres Lamsel Gelar Pam dan Binluh di Pelabuhan Bakauheni

LAMPUNG SELATAN, DL – Satuan tugas Binmas Polres Lamsel laksanakan PAM dan Binluh kepada Calon penumpang di Pelabuhan Bakauheni.

Giat tersebut dilakukan guna menjaga dan memberikan rasa Keamanan dan kenyaman para penumpang yang akan menyeberang dari pelabuhan Bakauheuni.

Hal tersebut juga sebagai antisipasi terhadap hal hal yang tidak diinginkan agar situasi aman dan kondusif selalu terjaga sesuai simbol Nataru (Asyik, Aman dan Lancar).

Dari pantauan media ini pada Minggu (29/12/2019) sekira pukul 23.00 wib di Pelabuhan Bakauheuni situasi masih kondusif, ramai lancar tidak ada suatu kendala yang berarti.

Kepada media, Aipda Jayamudin mengatakan bahwa, PAM dan Binluh ini di laksanakan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya calon penumpang agar dapat meningkatkan kewaspadaan dari hal hal yang tidak di harapkan selama dalam perjalanan,”kata Aipda Jayamudin.

” kami melaksanakan pam dan Binluh terhadap calon penumpang kapal agar selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya,dan tidak mudah percaya dg orang yang baru dikenal demi keamanan di perjalanan,” kata dia.

“Semoga apa yang kita sampaikan kepada para calon penumpang yang akan melakukan perjalanan menuju ke pulau jawa dapat bermanfaat dan menambah ke hati hatiannya selama di perjaanan hingga sampai ke tujuan masing masing.” ucapnya. (HRN)