PKS Serahkan Form B.1 KWK 5 Pasang Balonkada, Tiga Daerah Lainnya Besok

BANDARLAMPUNG, DL – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyerahkan rekomendasi form B.1 KWK kepada 5 pasang bakal calon kepala daerah (Balonkada).

Kelima pasang itu adalah Kabupaten Pesawaran Dendi Ramdhona Kaligis-S.Marzuki, Kabupaten Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa-Imam Suhadi, Lampung Timur Zaiful Bokhari- Sudibyo.

Sedangkan Waykanan jatuh pada pasangan Raden Adipati Surya-Ali Rahman, dan Pesisir Barat pasangan Pieter-Fahrurrazi.

Rekomendasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Kaligis – S. Marzuki sesuai dengan Keputusan DPP PKS nomor: 068.8/SKEP/DPP-PKS/2020 tanggal 27 Agustus 2020.

Sedangkan Lampung Tengah pasangan Nessy Kalvia Mustafa-Imam Suhadi sesuai Keputusan DPP PKS dengan Nomor : 034.8/SKEP/DPP-PKS/2020, tertanggal 27 Agustus 2020.

Sementara untuk Lampung Timur pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo sesuai dengan Keputusan DPP PKS nomor : 117.8/SKEP/DPP-PKS/2020, tertanggal 27 Agustus 2020.

Waykanan PKS menjatuhkan pilihan ke pasangan Raden Adipati Surya-Ali Rahman sesuai dengan Keputusan DPP PKS nomor : 040.8/SKEP/DPP-PKS/2020, tertanggal 27 Agustus 2020.

Pesisir Barat ke pasangan Pieter-Fahrurrazi, sesuai dengan Keputusan DPP PKS nomor : 269.8/SKEP/DPP-PKS/2020, tertanggal 27 Agustus 2020.

Penyerahan SK kepada 5 pasang Balonkada itu dilakukan oleh Ketua DPP Wilayah Daerah Sumatera bagian selatan (Sumbagsel) Gufron Aziz Fuadi, didampingi Sekretaris DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu.

Gufron Azis Fuadi mengaku target menang pilkada 2020 sebanyak 60 persen.

“Target 60 persen menang pilkada. Kita ingin ini terealisasi. Harapannya para kepala daerah semuanya bisa menang 100 persen. PKS juga ingin berjuang bersama-sama koalisi,” harapnya.

Gufron menambahkan, PKS adalah bagian dari bangsa ini. Oleh karena itu pihaknya akan bersama-sama memajukan Indonesia maju. Ia juga berharap setelah rekomendasi keluar, kelima bakal pasangan calon tidak melupakan kader-kader PKS.

“Kita ingin menang┬ábersama-sama, maka saya minta jangan meninggalkan PKS dalam bekerja pemenangan. Mengingatkan juga bahwa PKS jangan ditinggalkan saat sudah menjadi pemenang,” jelasnya.

Sekretaris DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu mengaku tiga daerah lainnya yakni Kota Bandarlampung, Kota Metro dan Kabupaten Lampung Selatan baru akan diserahkan Form B.1 KWK nya pada besok Kamis (3/9/2020). (Fik)