Panitia Pilkades Desa Tanjung Gading Mengelar Pengambilan dan Penetapan Nomor Urut Para Calon

Lampung Selatan – DAULATLAMPUNG.COM -Dalam menyongsong Pilkades serentak ini, Panitia Mengelar Pengambilan dan penetapan nomor urut calon Kepala Desa (Kades) Tanjung gading Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, di gelar Aula Desa setempat,pada Jum’at (16/07/21).

Hadir dalam kegiatan itu kedua calon Kades, yakni Johan Dan Ali nurdin, seluruh panitia,Ketua BPD,Tokoh masyarakat,tokoh agama,serta perwakilan masyarakat desa Tanjung gading.

Dalam pengambilan dan penetapan nomor urut tersebut,Johan mendapatkan nomor urut 1.sementara Ali Nurdin mendapat nomor urut 2.

“Alhamdulillah saya mendapatkan nomor urut 1, ya mudah mudahan atas izin Allah di kompotisi ini bisa menjadi pemenang,untuk masyarakat Desa Tanjung gading,” ujar Johan pada media Daulatlampung.com.

Untuk itu semoga nomor 1 ini membawa keberkahan dan terpilih jika diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Desa Tanjung gading akan menjadi lebih baik lagi, mari satukan tekad  demi majunya desa tanjung gading menjadi lebih baik dan maju, “harapnya.

Lebih Lanjut Johan menghimbau,” pihaknya mengajak seluruh masyarakat Desa Tanjung gading untuk menciptakan Pilkades yang aman dan kondusif, siapapun nanti yang terpilih di dalam kompotisi ini adalah pilihan masyarakat,Namun  untuk itu jangan sampai membuat masayarakat pecah-belah karena beda pilihannya.

“Ingok Yo No 1 Dang Lupa Coblos Di Pilkades menno”.  ( Iwan/Hrn)