NasDem Pesawaran Siap Hadapi Pemilu 2024, Ini Pesan Zainal Abidin

PESAWARAN, DL – Rapat Konsolidasi DPD Partai NasDem Kabupaten Pesawaran melakukan Evaluasi Hasil Pilkada 2019 yang lalu dan Mempersiapkan Struktur organisasi di tingkat Desa dan Kecamatan dalam mempersiapkan Pemilu 2024 yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Pesawaran Zainal Abidin dalam keterangannya (12/01).

Dalam rapat tersebut di hadiri seluruh Anggota Fraksi NasDem, pengurus DPD dan juga Pengurus DPC, dengan agenda kerja membentuk Kordapil di Daerah Pemilihannya masing-masing.

Ada 11 kecamatan dan 144 Desa yang akan segera melakukan persiapan Restukturisasi kepengurusan dan jika hal ini bisa berjalan dengan baik dan mudah mudahan dapat mendongkrak suara di pemilu 2024 yang akan datang.

Pada pemilu 2019 yang lalu Partai NasDem mendudukan kadernya di DPRD Pesawaran sebanyak 4 kursi dan hanya di dapil 2 NasDem tidak ada wakilnya diharapkan untuk Pemilu 2024 yang akan datang semua dapil terisi penuh bahkan ada di beberapa dapil yang mencapai 2 kursi.

“Guna tercapainya tujuan tersebut di atas dibutuhkan kerjasama semua pihak untuk terlibat aktif bergerak bersama bergotong-royong bahu membahu partai partai NasDem di seluruh pelosok Desa kabupaten Pesawaran,” ujar zainal. (Fik)