NasDem Lampung Siap Menangkan Anies

Bandarlampung, DL- Partai NasDem resmi umumkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024. Atas keputusan tersebut, DPW Partai NasDem Lampung siap memenangkan Anies pada Pemilu mendatang.

Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN secara tegas menyatakan siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden pada pemilu 2024 di wilayah Lampung.

“Kita harus perjuangkan Anies untuk menang di Pilpres. Ini enggak ada tawar menawar, apa perintah Ketua Umum kita laksanakan di Lampung ini,” ujar Herman usai menyaksikan pengumuman Anies Sebagai Capres di kantor DPW Partai Nasdem, Senin (3-10-2022).

Mantan Walikota Bandarlampung dua periode ini menyatakan akan langsung bergerak dan tancap gas dengan memerintahkan semua kader untuk memperkenalkan sepak terjang Anies Baswedan.

“Kita akan mulai sosialisasikan Anies sebagai capres dari Partai NasDem kepada masyarakat secara langsung dan rangkul semua potensi di semua media baik cetak elektronik, sosial media, baleho pokoknya semua harus,” kata Herman.

Dia menilai, apa yang menjadi keputusan Ketua Umum dalam memilih Anies Baswedan sebagai calon presiden dari Partai NasDem sudah benar dan layak.

Menurut Herman, Anies merupakan salah satu dari 3 orang yang direkomendasi DPW Lampung pada Rakernas partai Nasdem.

Disinggung terkait target jumlah suara Anies Baswedan di Lampung, Herman enggan menyebutkan secara spesifik.

“Yang pasti Anies menang, begitu juga NasDem Lampung,” pungkas Herman.

Sebelumnya, pada Rakernas Partai NasDem mengusulkan tiga nama bakal kandidat capres, yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Andhika Perkasa.(Ca)