Merasa Kecewa Sering Dijanjikan, AMR Lamsel Timbun Jalan Berlubang

LAMPUNGSELATAN, DL -Aliansi Masyarakat Rajabasa (AMR) melakukan penimbunan jalan yang sudah cukup lama Rusak dan Berlubang.

Kegiatan penimbunan jalan Rusak tersebut di ikuti dari berbagai elemen di kecamatan rajabasa yang Merasa peduli dengan kondisi jalan yang selama ini belum juga di perbaiki.

Tidak hanya dari unsur Pemerintahan, Lembaga, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda yang turut dalam penimbunan jalan tersebut tapi juga masyarakat yang peduli akan jalan di kecamatan Rajabasa.

Salah satu Peserta Bhakti sosial Zakaria mengatakan Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kekecewaan masyarakat yang sudah terlalu lama di janji janjikan akan perbaikan.

“Darisana, kita Aliansi Masyarakat Rajabasa melakukan hal ini yang merupakan bentuk kekecewaan masyarakat karena sudah terlalu sering di janji janjikan,”ucap dia, Rabu (5/2).

Di tempat yang sama, Khoiruddin Karya mewakili Apdesi rajabasa mengatakan bahwa rencana penimbunan akan kita Lakukan secukupnya anggaran yang ada yang merupakan hasil swadaya dan sumbangan donatur.

“Kegiatan ini murni adalah bentuk kepedulian kami masyarakat rajabasa yang sudah cukup lama menunggu untuk adanya perbaikan jalan yang berafa di wilayah Kec.Rajabasa”ucapnya.

Dirinya berharap dengan apa yang di lakukan oleh Aliansi Masyarakat Rajabasa ini menjadikan perhatian khususnya dinas Terkait pemerintahan provinsi Lampung.

“Kegiatan ini Murni kepedulian masyarakat Rajabasa. Walaupun hasilnya tidak maksimal tapi paling tidak kita sudah mengurangi kerusakan yang sangat berpotensi terjadi Kecelakaan khususnya di titik titik yang tusak parah tersebut,”tutupnya. (HRN)