Korem 043/Gatam Bersama Prajurit PNS Jaga Imunitas Tubuh Dengan Berolahraga dan Ajak Terapkan 3M

BANDARLAMPUNG, DL – Kepala Staf Korem (Kasrem) 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Dwi Endro Sasongko, Jumat (08/01/2021) bersama Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam melaksanakan olahraga bersama bertempat di lapangan Makorem 043/Gatam jl. Teuku Umar Bandarlampung.

Kegiatan olahraga itu bagian dari menjaga imunitas tubuh dan pola hidup sehat, agar terhindar dari Covid-19, dengan cara 3M Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun.

Sebelum kegiatan olahraga bersama berlangsung, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Dwi Endro Sasongko menyampaikan, Di tengah situasi pandemi saat ini, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam tetap harus menjaga daya tahan tubuh, yakni tetap menerapkan 3M Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun. Dan rajin berolahraga.

“Begitu juga dengan keluarga kita, dengan berolahraga secara teratur tubuh kita selalu terjaga serta penyakit tidak mudah datang,” ajak Kasrem.

Menurutnya, Olahraga merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk tubuh kita, dengan berolahraga tubuh kita akan menjadi lebih sehat dan bugar.

“Selain itu melakukan olahraga secara rutin juga dapat meningkatkan imunitas tubuh terlebih di tengah situasi pandemi saat ini, dan jangan lupa juga tetap jaga pola hidup sehat dan mematuhi imbauan pemerintah yakni 3M dan perintah dari komando atas guna mencegah penyebaran covid 19 dilingkungan institusi TNI AD, dengan menggunankan masker di setiap kegiatan dan rajin cuci tangan,” tegas Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko. (Fik)