Kobarkan semangat para prajurit Beserta warga

PESAWARAN – DAULATLAMPUNG.COM –Dan SSK, Kapten Inf Siswoko memberikan arahan kepada prajurit dan warga dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 0421/LS Di desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran pada Jum’at (29 Juli 2022).

Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau yang kerap disebut TMMD ini
Dalam arahannya, Kapten Inf Siswoko mengatakan

“Kepada prajurit dan warga sekalian, alhamdulillah pagi yang cerah ini kita masih diberikan nikmat kesehatan untuk melaksanakan pengabdian melalui program TMMD di Desa Babakan Loa ini, tak luput dari itu kita tanamkan rasa syukur yang besar kepada Allah SWT. Karena atas rasa syukur kesehatan inilah yang dapat menjadikan kita sebagai insan yang berguna serta bermanfaat untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini.
Lebih dari itu, saya sampaikan kepada prajurit dan warga sekalian bahwa dalam bekerja harus dengan penuh keikhlasan dan hati yang gembira agar apa yang kita kerjakan mendapat hasil yang berkah dan berguna bagi masyarakat ” ujarnya.

” Dan hari ini, kita akan mengerjakan 2 kegiatan, untuk sektor akan saya bagi.
Pertama, menggeser batu dgn cara manual untuk pembuatan gorong-gorong/jembatan.
Kedua, menghampar tumpukan sabes untuk sebagai dasar pengecoran rabat beton. Dari itu saya harapkan kepada prajuriy dan warga sekalian untuk tetap semangat dan pantang menyerah, karena dengan kerja keras dan semangat kita dapat menyelesaikan dan mendapat hasil yang maksimal dan berkah ” Tegasnya.(Hms/Hrmn)