Kekompakan Warga Tampak Saat Bergotong Royong di Perumahan Sakura Residence Kedaung

BANDARLAMPUNG, DL – Dalam rangka menciptakan kebersamaan bermasyarakat, warga Perumahan Sakura Residence yang dipimpin oleh Ketua RT 007 Benny Sitanggang bersama warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Jalan di lingkungan Perum Sakura Residence Kelurahan Kedaung Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung Minggu (10/1/2021) pagi.

Kegiatan karya bakti ini diikuti warga Perum Sakura Residence, kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya terutama di sekitaran Masjid An-Nur Sakura Residence, pembenahan kondisi  jalan dengan pembuatan polisi tidur dan bersih-bersih rumput, agar warga juga nyaman sehat, ditengah Pandemi Covid-19 ini.

Kondisi tersebutlah yang mendorong Ketua RT 007 Kelurahan Kedaung Benny Sitanggang mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan tanah dan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara dan tidak licin sehingga lalulintas juga menjadi lancar.

Ketua RT 007 Benny Sitanggang di sela-sela kegiatan karya bakti mengapresiasi peran warga masyarakat Perum Sakura Residence dalam melaksanakan gotong royong tersebut.

Menurutnya, upaya-upaya pembersihan ruas   jalan sangat diperlukan guna menjadikan jalan di sekitar perumahan dan bersih-bersih rumput di sekitar jalan dan Masjid agar nyaman di pandang mata.

Selain itu salah satu warga Herman mengaku bahwa kegiatan seperti ini menekankan untuk menjaga kebersihan kepada seluruh warga masyarakat karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat.

Tampak keceriaan warga saat bergotong royong bersama di lingkungan Perum Sakura Residence. (Fik)