Kasat Lantas Lampung Barat Diganti

LAMPUNG BARAT, DL – Kasat Lantas Polres Lampung Barat (Lambar) diganti. Serah terima jabatan (sertijab) langsung dipimpin Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, Rabu (17/6/2020).

Sertijab Kasatlantas Polres Lampung Barat, dari Iptu Raphiq Hendrawan kepada AKP Bambang Dwi Setiawan, berjalan dengan lancar.

Iptu Raphiq Hendrawan akan menempati posisi jabatan baru sebagai Kanit 3 Sat PJR Ditlantas Polda Lampung. Sementara AKP Bambang Dwi Setiawan sebelumnya menjabat Kasi Propam Polresta Bandarlampung.

Kapolres Lambar mengatakan, mutasi ditubuh Polri merupakan roda organisasi yang terus berjalan dengan tujuan untuk penyegaran didalam organisasi.

Rachmat Tri Haryadi berharap agar masing-masing anggota mampu melakukan inovasi dalam melaksanakan tugas dimanapun tempatnya. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah dilaksanakan oleh Kasatlantas yang lama. Khusus untuk pejabat yang baru AKP Bambang Dwi Setiawan, ia berharap agar segera dapat menyesuaikan ditempat tugas barunya.

“Silahkan berevolusi di Polres Lampung Barat ini. Daerah ini adalah daerah rawan bencana karena itu agar pejabat yang baru bisa segera dapat beradaptasi dan mampu menciptakan disiplin. Selamat bergabung dan selamat  bertugas,” pesan Kapolres Lambar. (fik)