Jurnalis di Lampung Dijadwalkan Masuk Vaksinasi Tahap Kedua

BANDARLAMPUNG, DL – Para jurnalis ataupun pegiat media dan wartawan di Lampung akan mendapatkan vaksinasi bersamaan dengan petugas pelayanan publik (TNI/Polri, Guru, Satpol-PP).

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, saat diwawancarai Selasa (19/1/2021).

Menurutnya, wartawan di Lampung juga bisa mendapatkan vaksin, bersamaan dengan petugas pelayanan publik. Karena Vaksinasi tahap kedua di Provinsi Lampung menurutnya memang diberikan kepada masyarakat yang melakukan pelayanan publik, untuk itu wartawan juga dimasukan didalamnya.

“Untuk tahap ke dua (vaksinnya) diperuntukkan untuk masyarakat yang melakukan pelayanan publik termasuk rekan-rekan media saya juga minta dimasukan, karena membantu pelayanan publik juga,” jelas Reihana yang juga Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Lampung.

Reihana menambahkan untuk total vaksin di tahap kedua, pihaknya telah mengusulkan kepada Kemenkes RI sekitar 31 ribu dosis vaksin .

“Kita telah mengusulkan tambahan dosis yang diajukan ke Kemenkes RI, insyaallah akan datang 20 atau 21 Januari itu jumlahnya sekitar 31 ribu dosis. Ini untuk tahap kedua,” jelasnya. (Fik)