Jadi Koordinator Pemilih Muda Prabowo-Gibran di Lampung, Dokter Atras : Saya Akan All In

Bandarlampung, DL- Ketua DPP Partai Gerindra dr. Atras Mafazi ditunjuk sebagai Koordinator Pemilih Muda Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Provinsi Lampung.

Penunjukan tersebut diumumkan melalui Surat Keputusan Tim Kampanye Daerah (TKD) yang disahkan pada tanggal 22 November 2023 oleh Rosan Roeslani selaku Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Melalui surat tersebut, Dokter Atras secara resmi masuk ke dalam Tim Kampanye Daerah yang dipimpin oleh Hj. Faishol Djausal.

“Terimakasih banyak kepada TKN yang sudah menunjuk saya sebagai Koordinator Pemilih Muda TKD Provinsi Lampung, melalui penunjukan tersebut saya akan all in untuk mencari suara anak muda gen z dan milenial dan memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung,” ujar Dokter Atras dalam keterangannya, Minggu (26/11/2023).

Dokter Atras selaku calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Lampung 1 menargetkan 20 persen dari DPT Provinsi Lampung akan memilih Prabowo-Gibran pada kontestasi Pemilu 2024 nanti.

Tak hanya itu, Dokter Atras juga yakin anak muda Provinsi Lampung solid memilih Prabowo-Gibran.

“Kesempatan ini hanya seumur hidup sekali jadi saya tidak akan menyia-nyiakan melainkan akan memaksimalkan untuk bisa memenangkan dan membuktikan bahwa saya mumpuni untuk menggaet suara anak muda Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Selanjutnya dia berharap, dengan pembentukan Tim Kampanye Daerah, seluruh elemen dan anggota yang termasuk ke dalam struktur TKD dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Melalui struktur yang sudah dibuat, lanjut Dokter Atras, dia akan mengkampanyekan untuk politik riang gembira baik dari anak muda maupun orang tua.

Sebagai Tokoh Generasi Milenial Dokter Atras optimis dan yakin bisa meningkatkan elektabilitas dan suara anak muda di Provinsi Lampung.(Ca)