IMDI Provinsi Lampung Ucapkan Selamat Kepada Michael Wattimena Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Umum IMDI 2020-2025

BANDARLAMPUNG, DL – Salah satu sayap Partai Demokrat yakni Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) baru saja menggelar Kongres dalam rangka mencari pemimpin baru di tubuh organisasi sayap Partai berlambang mercy ini.

Kongres pertama IMDI mengangkat tema “Merajut Kebhinekaan Indonesia.” Berlangsung di Hotel Grend Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (7/11/2020).

Tampak dalam pantauan di lokasi acara, panitia Kongres patuh menjalankan protokol kesehatan dengan memeriksa suhu tubuh, mengunakan masker dan setiap peserta Kongres harus menjalankan rapid test yang berada tak jauh dari ruang acara Kongres.

Dari seluruh peserta Kongres yang hadir, tampak Bendahara Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Provinsi Lampung Muhammad Junaidi. Sambil tersenyum ramah kepada media ia menyampaikan “Selamat kepada bapak Michael Wattimena yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IMDI periode 2020-2025.”

Bendahara DPD IMDI Lampung, Muhammad Junaidi mendampingi Ketua DPD IMDI Lampung mengucapkan selamat atar terpilihnya Michel Watimena sebagai Ketum IMDI.

“Dari ujung barat Indonesia hari ini pindah ke ujung timur Indonesia. Maka kami mengucapkan selamat kepada Michel Watimena sebagai Ketum IMDI semoga semakin baik IMDI ditangannya, dan amanah,” kata M. Junaidi.

Junaidi juga menjelaskan bahwa tanggung jawab kader IMDI adalah bagaimana cara membangun generasi muda yang berhimpun di dalam IMDI agar menjadikan IMDI sebagi laboratorium yang mampu mengorbitkan kader-kader anak bangsa yang dapat melihat bangsa ini secara utuh.

Terkait perkembangan IMDI di Lampung, Junaidi menjelaskan bahwa selesai kongres ini ia akan melakukan konsolidasi untuk terbentuknya IMDI hingga ke ranting-ranting di Provinsi Lampung sesuai dengan semangat yang di dorong dalam kongres IMDI ini.

Muhammad Junaidi meyakini bahwa duet Michel Watimena dan Muslim mampu menjadikan IMDI sebagai sayap partai yang dapat menghimpun generasi milenial Indonesia untuk kebesaran Partai Demokrat. (fik)