Herman HN Targetkan Nasdem Menang di Pemilu Tahun 2024

Bandarlampung, DL- DPW NasDem Lampung terus memperkuat struktur kepengurusan partai. Tak hanya di DPD, penguatan struktur juga dilakukan hingga ke DPC tingkat kecamatan hingga ranting tingkat kelurahan.

Ketua DPW Herman HN mengatakan, susunan kepengurusan DPC di Bandar Lampung dan Kabupaten lainnya terus digerakkan.

“Sudah 90 persen di seluruh Lampung kita lakukan penguatan kepengurusan ini,” ujar Herman HN saat pelantikan Pengurus DPC NasDem Kemiling, Kamis (22-9-2022).

Herman HN menekankan pengurus DPC NasDem Kemiling dan DPC lainnya di 15 Kabupaten/Kota untuk bisa memenangkan Partai NasDem dalam Pemilu 2024 mendatang.

Caranya, menurut Herman, pengurus baik di tingkat ranting, DPC maupun DPD harus bisa dekat, bersimpati dan membantu rakyat.

“Tentunya pengurus harus bisa dekat dengan rakyat, kegiatan apapun bantu, gotong royong. Ini tugas kita bersama. Kalo saya minta pengurus harus memenangkan per kelurahan. Semua gotong royong,” kata Herman.

Mantan wali kota Bandarlampung ini meminta pengurus untuk tak segan meminta bantuan pada warga untuk bisa mencoblos Partai NasDem pada Pemilu dan mencoblos calon legislatif dari Partai NasDem.

“Pengurus mulai ngomong dengan Kelurahan. Bantu kami, misal ada usaha, tiap yang belanja kasih tau, nanti kedepan coblos NasDem ya. Jual nama saya gak apa-apa. Ketua kami pak Herman Hn. Pasti tau lah, anak kecil aja tau,” ucap Herman.

Herman HN juga berharap persoalan kursi DPR dan suara di Kota Bandarlampung khususnya Kemiling cukup signifikan.

Dengan lebih dari 40 ribu mata pilih yang ada di Kemiling, Herman menargetkan Partai NasDem di Kemiling bisa mendapatkan 4 kursi di DPRD kota Bandarlampung.

Sementara Wakil Ketua Bidang Ekonomi  DPD NasDem Bandarlampung Sahrul Sidik menambahkan, Kemiling yang merupakan tempat tinggal dan basis konstituennya, telah memperkuat mesin partai.

“Saya sudah sosialisasi partai Nasdem di Setiap Kelurahan di Kemiling, dan kami ditargetkan dua kursi di dapil sini,” tuturnya.

Sahrul meyakini, Herman HN Effect dapat meningkatkan suara NasDem di Kemiling dan Kecamatan lainnya. Karena Herman HN merupakan walikota Bandarlampung dua periode.

“Apalagi kinerja beliau nyata. Masyarakat Bandarlampung semua tau hal itu,” pungkasnya.(Ca)