Gelar Konsolidasi, RMI Panaskan Mesin Partai Perindo di Lampung Selatan

Lampung Selatan, DL- Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung Raden Muhammad Ismail (RMI) menggelar sarasehan dan konsolidasi partai.

Dalam kesempatan tersebut, RMI yang juga bacaleg DPRD Provinsi Lampung pada Pemilu 2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung 2 itu menggelar konsolidasi partai dengan para Bacaleg DPRD Kabupaten se-Lampung Selatan.

Konsolidasi juga digelar bersama Dewan DPD Perindo Lampung Selatan serta 17 DPC se-Lampung Selatan. Kegiatan berlangsung di Kantor DPD Partai Perindo Lampung Selatan, Kalianda, Sabtu (9/9/2023).

RMI menuturkan, dengan adanya kegiatan tatap muka atau sarasehan tersebut diharapkan seluruh kader dan bacaleg dapat mempunyai semangat keyakinan dalam menjalankan instruksi Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam strategi pemenangan.

Tujuannya, kata RMI, agar Partai Perindo dapat bersaing dengan partai lainnya di Lampung Selatan.

‚ÄúTentu dengan adanya tatap muka ini, kami berharap para bacaleg bersinergi dengan struktural di tingkatan DPC dan DPRT agar berjuang dengan tujuan setiap dapil bisa terisi,” ujar RMI dalam keterangannya, Minggu (10/9).

RMI melanjutkan, DPP Perindo menargetkan, minimal ada 7 anggota Partai Perindo yang duduk di legislatif, sehingga target atau capaian Perindo untuk bisa memiliki fraksi sendiri dapat tercapai.

“Insyaallah lebih dari satu atau dua digit, sehingga bisa mewarnai pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan,” ucapnya.

Senada, Sekretaris Bappilu Perindo Lampung Safriza Syani mengatakan, sinergitas seluruh Bacaleg RI, Provinsi dan Kabupaten dengan struktural di semua tingkatan DPP hingga DPRT diyakini dapat meraih dan mendulang suara masyarakat Lampung Selatan dan memenuhi kursi di semua Dapil di Lampung Selatan.

“Tentunya dengan bersinergi, bukan tidak mungkin target DPP maupun DPW bisa dicapai. Terutama kita harus fokus menjalankan instruksi Ketua Umum HT,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Selatan Deden Alindo beserta jajaran.(Ca)