DPRD Lampung – DPD HIPAKAD Gelar Silaturahmi

BANDARLAMPUNG, DL – DPRD Provinsi Lampung, gelar dilaturahmi dengan DPD Himpunan Putra- Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Lampung. Kunjungan silaturahmi diterima langsung oleh Pimpinan DPRD Lampung sementara, Mingrum Gumay, di ruang rapat pimpinan. Senin (9/9/2019).

Ketua DPRD Provinsi Lampung sementara, Mingrum Gumay menuturkan bahwa agenda silaturahmi yang digelar teman-teman HIPAKAD Lampung, merupakan wujud suport terhadap lembaga legislatif. Sekaligus, menyampaikan sejumlah program-program yang sudah di susun oleh mereka.

“Ya, intinya silaturahmi dengan teman – teman DPD HIPAKAD se-Provinsi Lampung. Dan kebetulan juga, saya selaku keluarga besar HIPAKAD itu sendiri,” kata Mingrum disela agenda menerima kunjungan.

Kedepan, kata Sekretaris DPD PDIP Lampung itu. DPRD Lampung akan mendorong dan mengkaji tentang sejumlah kegiatan, diantaranya langkah strategis penanggulangan bencana alam. “HIPAKAD ini secara organisasi membantu dan menjaga stabilisasi pemerintah dan negara. Dan dia bukan bagian dari organisasi partai politik manapun, secara personal silahkan. Tapi, yang senapas dengan 4 pilar bangsa,” tegasnya.

Dan pada prinsipnya, lanjut Mingrum. Sebagai lembaga legislatif pihaknya akan berjalan sesuai tupoksi. Ketika memang ada hal yang bisa di bantu, maka akan di suport. “Dari koordiansi dan silaturahmi ini, paling tidak ketika ada hal yang bisa kita bantu maka akan kita bantu, dengan catatan bermanfaat bagi pembangunan provinsi Lampung,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPD HIPAKAD Lampung, Syaiful Bahri mangatakan silaturahmi yang dilakukan oleh teman-teman HIPAKAD Lampung, murni dukungan dan suport terhadap Pimpinan DPRD Lampung, yang saat ini dijabat oleh Mingrum Gumay, yang notabene Dewan Pembina HIPAKAD Lampung.

“Ini murni silaturahmi dengan Ketua DPRD Lampung, karena beliau adalah Dewan Pembina Kami,” kata Syaiful.

Tentunya, kata Syaiful. Dengan Mingrum Gumay menjabat Ketua DPRD Lampung periode 2019 – 2024, aspirasi masyarakat terhadap lembaga legislatif bisa terwujud. “Kami yakin beliau bisa membawa aspirasi masyarakat Lampung,” tegasnya.(red)