DPRD Lampung Apresiasi Pemprov Soal Percepatan Vaksinasi

BANDARLAMPUNG, DL – DPRD provinsi Lampung mengapresiasi kegiatan pemprov dalam mempercepat vaksinasi yang menjadi salah satu upaya untuk dapat menekan penularan virus covid-19.

Budiman AS anggota DPRD Provinsi Lampung mengapresiasi kinerja seluruh pihak Provinsi, Kabupaten/Kota dalam upaya untuk mempercepat vaksinasi di masa pandemi covid-19.

“Tentu kita apresiasi kinerja yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota dalam menangani pandemi covid-19 dengan mempercepat vaksinasi,” ujar Budiman. Sabtu (16/10)

Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung ini menambahkan pencapaian percepatan vaksinasi jangan sampai membuat masyarakat untuk lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Status seluruh Kabupaten/Kota di provinsi Lampung sudah masuk di zona kuning, kita optimis Lampung segera masuk zona hijau asalkan masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Dalam kegiatan sosialisasi peraturan daerah provinsi Lampung nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian corona virus diasease covid-19. Bertempat di Gunung Sula, Bandar Lampung.