Desa Kunjir Bekerjasama dengan Diskominfo Pasang Wifi di Desa

LAMPUNG SELATAN, DL – Bekerjasama dengan Dinas Komunikasi & Informatika (Diskominfo) dan Icon+ sebagai anak perusahaan dari pihak PLN,Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melakukan pemasangan jaringan Wifi untuk warga.

Pemasangan jaringan wifi tersebut, bertujuan agar masyarakat desa kunjir khususnya, dapat mengakses jaringan internet dengan cepat dan mudah.

Menurut Rio Imanda selaku Kepala Desa Kunjir menjelaskan bahwa pemasangan jaringan wifi tersebut dibeberapa titik seperti tempat pariwisata dan pusat pemerintahan desa.Ujarnya Senin,(27/4/2020).

Rio juga berharap kepada lapisan masyarakat mudah-mudahan dapat memanfaatkan tekhnologi internet ini sebagai sarana dalam menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.karena internet di era saat ini dapat dikategorikan sebagai salah satu sumber kebutuhan.

“Atas nama Pemerintahan Desa Kunjir saya mengucapkan terima kasih kepada,Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Lampung Selatan dan Icon+ selaku anak perusahaan dari pihak PLN,yang telah mengamini pengadaan jaringan wifi ini.”Ujarnya lagi.

Selain itu selaku Kepala Desa Rio Imanda berpesan kepada warga masyarakat,agar dapat mempergunakan tekhnologi seperti sosial media (Sosmed) dengan bijak.baik dari kalangan remaja,anak anak ataupun orang tua

Di tempat yang terpisah kepala dinas komunikasi dan informatika (Diskominfo) kabupaten lampung selatan (Lamsel) saat di hubungi melalui via whatsapp dirinya membenarkan jika pemasangan wifi tersebut Bekerjasama dengan diskominfo lamsel,

“Iya benar,sekarang lagi proses aktivasi,Lihat perkembangan covid Den, semoga secepatnya bisa dimanfaatkan masyarakat, rencana besok akan dilanjut pengerjaannya,” kata sefri masdian selaku kadis kominfo. (Dnd)