Danramil 421-02/Gedong Tataan di Dampingi Danpos Ramil Lakukan Bakti Sosial Kepada 14 Orang Kurang Mampu

PESAWARAN -DAULATLAMPUNG.COM – DanramilĀ 421-02/Gedong Tataan Kapten Inf.Sukandi didampingi Danpos Ramil 421-02/GDT Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran serta beberapa personel Babinsa , melakukan kegiatan bakti sosial berbagi kepada 14 orang warga kurang mampu yang diselenggarakan dipos ramil negeri Katon , Sabtu (25/06/2022).

Pada kegiatan bakti sosial itu , turut hadir pula kepala Desa Tresno maju dan beberapa aparatur pemerintahannya yang juga berpartisipasi dalam pelaksanaannya.

Kapten Inf Sukandi dalam ungkapannya mengatakan “Kegiatan bakti sosial dalam upaya berbagi bertujuan untuk membantu kebutuhan hidup masyarakat khususnya bagi yang tidak mampu mudah mudahan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya , selain itu pula dapat merekatkan hubungan silaturahmi antara Koramil dengan warga binaan diwilayah Koramil ini “.ungkapnya.

Sambungnya “Kondisi saat ini terkait pandemi covid 19 masih menyelimuti ditengah tengah kehidupan kita , saya berpesan untuk semua warga tidak boleh lengah dan tetap waspada , dan tetap melakukan protokol kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari ancaman pandemi ini”.ujarnya.

Lanjutnya “Kami segenap warga Koramil 421-02/GDT , mengucapkan terimakasih kepada Kepada desa Tresno maju bapak Sariman dan perangkatnya , para anggota Babinsa atas pelaksanaan kegiatan ini , sekali lagi kegiatan ini untuk memulihkan perekonomian warga bagi yang tidak mampu”.pungkasnya.(Hms/Hrmn)