Bupati Nanang Ermanto Monitoring Pembangunan Jalan Penghubung di Desa Sinar Karya Merbau Mataram Lamsel

MERBAU MATARAM – DAULATLAMPUNG.COM – Di Desa Sinarkarya Kecamatan Merbau Mataram Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto monitoring pekerjaan jalan penghubung Kecamatan sepanjang 2,4 kilo meter Selasa 7/12/21.

Di dampingi Kepala dinas PURP dan sejumlah kepala OPD, Bupati Lamsel turun lanangsung dan melihat langsung proses pengerjaan nya. “Jalan yang sedang di bangun ini sangat diharapkan masyarakat, dan Alhamdullilah sekarang sudah di perbaiki, bahkan sampai di hotmix, ini juga salah satu bukti pemerintah daerah memperhatikan rakyat, tinggal kita jaga bersama supaya jalan ini tetap awet”, ujar Nanang.

Pembangunan jalan di Desa Sinar Karya ini sudah sangat di harapkan oleh masyarakat sekitar,hal ini dilihat dari antusiasnya masyarakat melihat pekerjaan jalan penghubung ini.

Seperti yang dikatakan Murtono warga Desa Sinar Karya, dia sangat senang sekali jalan ini di bangun, “Sudah lama mas, masyarakat mengharapkan pembangunan jalan ini apalagi sekarang sudah di hotmix, dan jalan ini sudah 15 tahun tidak di bangun, kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak Bupati dan pemerintah daerah” Ujar Murtono.(Zld/Hrn)