Bidang TIK Polda Lampung Bawa 31 Personil Nobar Film Hanya Manusia

BANDARLAMPUNG, DL – Kabid TIK Polda Lampung Kombes Pol Sulistiyaningsih menyebutkan saat nobar film Hanya Manusia di Bioskop XXI Mall Kartini pihaknya mengerahkan personil bidang TIK sejumlah 31.

“Alhamdulillah giat NOBAR “ HANYA MANUSIA” di Studio 6 Mall Kartini, Bid TIK Polda Lampung 12 Nopember 2019 lalu pukul 18.45 WIB – selesai jumlah pers Bid Tik jumlah 31, dan berjalan lancar, dan semua senang,” kata Sulistiyaningsih.

Bioskop Mall Kartini menyiapkan 2 Teater Premier yang dikhususkan untuk Waka Polda Lampung dan Forkopimda Lampung, serta PJU Polda Lampung dan undangan,dengan jumlah 44 orang Penonton, dengang 4 Teater di peruntukan Pamen Polda Lampung dan   beserta keluarga, Para insan Media, Personil Polda Lampung dan Keluarga, dengan jumlah 100 Penonton.

Acara nobar diawali oleh sambutan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol.Zahwani Pandra Arsyad, dan acara berjalan dengan lancar dan hikmad hingga nobar berakhir.

Pantauan, film hanya manusia ini menceritakan tentang pengungkapan kasus penculikan anak dan kemudian dijual ke pria hidung belang, atau perdagangan manusia (human trafficking), dan pihak kepolisian berhasil mengungkap dan menangkap gembok para pelaku. (*)