Bantu Warga Miskin Ditengah Wabah Corona, Demokrat Lampung Bagikan Sembako

BANDARLAMPUNG, DL – DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung melaksanakan aksi sosial berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Corona virus Disease (Covid-19), Rabu (8/4/2020).

Aksi sosial ini dilaksanakan di Kota Bandarlampung, serta diseputar lingkungan Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung.

Kegiatan sosial bagi – bagi sembako DPD Partai Demokrat kepada masyarakat ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Hanifal.

Ketua DPD Partai Demokrat M.Ridho Ficardo melalui Wakil Ketua DPD Hanifal menyampaikan, Aksi ini merupakan bentuk empati Partai Demokrat kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak langsung oleh wabah covid-19.

“Setidaknya bantuan ini menjadi penyemangat masyarakat yang terdampak untuk tetap optimis di tengah – tengah wabah yang sedang menimpa bangsa ini,” jelas Hanifal.

Menurutnya, Fraksi Demkorat di DPRD Provinsi dalam beberapa hari kedepan akan kembali menggelar Bakti Sosial dengan membagikan sembako di dapil masing – masing.

Sementara itu, Toni Mahasan Wadir eksekutif DPD Demokrat Lampung menambahkan, Ada 1000 paket sembako yang di distribusikan pada hari itu.

“Mereka yang jadi sasaran bantuan ialah janda tua, tukang becak, tukang sapu, tukang parkir, pedagang asongan pinggir jalan, pedagang buah, sampai lansia yang tidak memiliki penghasilan cukup untuk menyambung hidup di tengah wabah corona,” kata Toni di sela-sela kegiatan sosial.

Warga penerima sembako mengaku senang dengan bantuan dari Demokrat Lampung itu.

‚ÄúSembako ini sangat membantu warga seperti kami ini. Saya juga bersyukur bisa mendapat sembako, semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu” kata dia. (fik)