30 Postik GM DPC RGBe Lamsel diresmikan Secara Simbolik Oleh Sutono, M.M

LAMPUNG SELATAN ( DAULATLAMPUNG.COM) – Sebagai perwujudan permintaan Capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD (GM) pada Mukernas Relawan, Minggu (27/11/2023) meminta relawan untuk “Hidupkan posko-posko 24 jam di seluruh daerah”, DPC Relawan Ganjar Berkarya (RGBe) Lampung Selatan membuka 30 Postik GM.

“Ini baru tahap awal, sebab ada 100 Postik yang ditargetkan,” ujar Agie Rinaldy, Ketua DPC RGBe Lamsel.

Postik GM adalah akronim dari Pos Simpatik Ganjar-Mahfud yang merupakan murni ide gagasan RGBe menurut Erson Agustinus, M.B.A yang juga Wakil Ketua Umum DPP RGBe, peluncuran perdana POSTIK GM di DPC RGBe Magelang pada Kamis (11/01/2024) yang diresmikan secara simbolik oleh capres Ganjar Pranowo.

Sedang 30 Postik GM DPC RGBe Lamsel diresmikan secara simbolik oleh Sutono, M.M yang juga sebagai Sekretaris DPD PDIP Lampung pada Minggu (21/01/2024) didampingi oleh Erson Agustinus serta Agie Rizaldy.

Di Kesempatan itu Sutono mensosialisasikan Program Nasional KTP Sakti yang merupakan program unggulan dari Paslon 03 Ganjar-Mahfud.

Sementara Erson menjelaskan makna dan fungsi POSTIK GM yaitu sebagai simbol #Soliditas RGBe #RGBe Bersama Rakyat;Jaga pemilih Ganjar-Mahfud; Jaga kecurangan pilpres;Jaga suara Ganjar-Mahfud.

Peresmian berpusat di Postik GM Kalianda dan diikuti peresmian melalui Vidio Confren 29 POSTIK GM yang ada di wilayah Lamsel.

Diharapkan dalam jangka waktu 2 Minggu kedepan ribuan POSTIK GM diseluruh Indonesia akan segera berdiri, dan untuk saat ini kurang lebih 500 sudah berdiri di desa/Kelurahan di beberapa daerah di Indonesia. (*)